Rabu, 23 September 2009

Selama liburan yang "membosankan" ini...

Selama liburan ini,,,,saya belum menemukan "bisnis" yang menarik perhatian saya untuk menjadi bahan pembicaraan yang akan diangkat sebagai bisnis yang akan dibahas dalam kelas nanti, oleh kelompok Bob Sadino ini.Setiap usaha atau bisnis yang saya lihat temukan,,masih dalam taraf yang biasa saja.
Sebelum saya melanjutkan pembicaraan ini lagi, saya ingin membagikan sedikit tentang saya..=
Jujur,,dalam dunia bisnis,saya merasa saya sendiri belum bisa menjadi seseorang yang "lihai" dalam membicarakan dan berdiskusi tentang bisnis. Apalagi "Business" menjadi sebuah topik yang harus kita bicarakan dan kita diskusikan bersama sebagai mahasiswa Ekonomi, ICT Bisnis Manajemen, Universitas Multimedia Nusanatara. Namun, dalam kondisi seperti sekarang ini, yang sudah saya mulai sejak beberapa waktu yang lalu, saya sedang mencoba untuk mengenal lebih kompleks mengenai Bisnis. Untuk itu, saya memulai niat saya itu dengan mencoba bisnis kecil2anP,,,yaitu bisnis Pulsa yang sudah saya mulai beberapa waktu yang lalu. Itu bermula dari teman saya di fakultas lain yang sudah menjalani bisnis itu. dan dari penjelasan teman saya, penghasilan perbulan bisa mencapai 6,5 juta jika sudah memenuhi syarat tertentu.

Itu dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Jika nanti saya menemukan subuah Bisnis yang cukup menarik perhatian saya dari beberapa aspek bisnis, saya akan bagikan kepada teman2 dan khususnya kepada dosen kita, Ibu Dewi..
Terima Kasih....
(Franciskus Xaverius Agung Nugraha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar